Rabu, 29 Maret 2017

Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal

Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal

TOKOH INSPIRASI

motivator-indonesia-asia-motivator-indonesia-terbaik-motivator-indonesia-terkenal
Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal


Salah satu tokoh inspirator bagi saya adalah Motivator Kondang Ippho Santosa.
Saya melihat beliau pertama kali di youtube dalam acara Chatting dengan YM (Yusuf Mansyur).
Tema yang di bahas saat itu adalah Keajaiban Sedekah, asik sekali materinya.

Disana dibahas beberapa keajaiban-keajaiban sedekah.
Yang paling ternginga-ngiang dalam benak saya, saat mas Ippho mengatakan "Mestinya yang dibanyakin tuh sedekahnya, bukan mikirnya."

Memang, kebanyakan dari kita kalau mau sedekah itu pake mikir-mikir dulu, (karena saya sendiri juga begitu), hehe
Mulai dari video itu saya kenal mas Ippho, dari segi pemikirannya menarik, dominan otak kanan.
Hari-hari berikutnya saya mulai cari-cari video tentangnya.

Sampai pernah beberapa kali saya menghadiri seminar beliau.Seminar Percepatan Rezeki di Jogja
Seminar Meraih 100 Juta pertama di Semarang, dan yang terahir Seminar 7 Keajaiban Rezeki di Jogja lagi.

Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar