Rabu, 29 Maret 2017

Motivator Indonesia Terbaik, Notivator Indonesia Muda, Motivator Indonesia Terkenal

Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Muda, Motivator Indonesia Terkenal



You are my everything MOM.

Motivator-Indonesia-Terbaik-Motivator-Indonesia-Muda-Motivator-Indonesia-Terkenal


Jika menyangkut tentang ibu, saya selalu terharu.
Dia adalah pahlawan bagi saya, dia kuat mengurus rumah tangga,
sabar mengurus anak-anak, dan hebat dalam mengatur segalanya di keluarga.

Ibu, dialah penyemangat hidup
langkah yang saya ayunkan dengan ridho nya, pahala

setiap saat saya lantunkan doa untukmu ibu
berusaha membalas semua jasa yang kau beri untuk saya
dalam diam, kau selalu memikirkan bagaimana nasib anak mu

bismillah, saya disini niat belajar untuk menjemput perubahan


terima kasih Ibu,
I Love You MOM

 Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Muda, Motivator Indonesia Terkenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar